Selasa, 20 September 2016

BAJA RINGAN Bandung, Deo Mandiri Teknik




DEO MANDIRI TEKNIK Adalah aplikator baja ringan yang bergerak dalam jasa pemasangan rangka atap baja ringan dan genteng metal.  Pengerjaan rangka baja ringan dewasa ini semakin kompleks peruntukannya. Diantaranya:

  1. Bangunan rumah hunian
  2. Bangunan gedung( sekolah dan perkantoran) 
  3. Bangunan rumah dan kantor(ruko) 
  4. Bangunan hotel, pasar modern, dan lainnya. 
Dengan semakin tingginya tingkat permintaan untuk penggunaan rangka atap baja ringan dan didukung karena keunggulan dari rangka baja ringan di bandingkan dengan rangka dari bahan material lainnya,  memotivasi kami untuk ikut memberikan solusi bagi pengguna jasa pemasangan baja ringan. 

Deo Mandiri Teknik dalam pengerjaan hanya menggunakan bahan material baja ringan yang telah berstandar( SNI),  Taso.   TASO yang telah dikenal sebagai bahan rangka baja ringan paling kuat karena menggunakan bahan zincalum® dengan lapisan sesuai spesifikasi ketebalan standar internasional.

Dengan moto "kualitas adalah prioritas kami" Deo mandiri Teknik hadir untuk memberikan hasil pengerjaan rangka atap baja ringan yang berkualitas dan kuat.

Pemilihan bahan untuk atap juga menggunakan material yang berkualitas. Genteng metal,  genteng metal berpasir maupun atap spandek tentunya menjadi pilihan yang bijak untuk penutup rangka atap baja ringan. 

Pilihan ada ditangan anda,  segera hubungi Deo mandiri  Teknik untuk pengerjaan rangka baja ringan anda. 









"KUALITAS ADALAH PRIORITAS KAMI"
DEO MANDIRI TEKNIK
BANDUNG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar